Rokan Hulu

Zulhendri Resmi Jabat Camat Panggaran Tapah Darussalam

Zulhendri Resmi Jabat Camat Panggaran Tapah Darussalam

Rokan Hulu(matariau.com)-Bupati Rokan Hulu (Rohul) H.Sukiman diwakili Asisten III, Helfiskar SH MH, resmi melantik Zulhendri sebagai Camat Pagaran Tapah Darussalam, Selasa (10/4/2018) sore.

Pelantikan Zulhendri digelar di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), dihadiri sejumlah pejabat lainnya.

Zulhendri pejabat Administrator Eselon III yang sebelumnya menjabat Sekretaris Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Rohul, dilantik menggantikan jabatan Zaimar yang ditempatkan jabatan fungsional di UPTB Bappenda Ujung Batu, Pendalian IV Koto dan Rokan IV Koto.

Asisten III, Helfiskar mengatakan, Zaimar mengundurkan diri sebagai Camat Pagaran Tapah Darussalam, melalui surat resmi penguduran diri 26 Maret 2018. Alasannya, karena Zaimar menyatakan dirinya mengalami sakit penyumbatan otak sehingga tidak maksimal dalam laksanakan pelayanan sebagai Camat Pagaran Tapah. Sehingga, untuk mengisi kekosongan jabatan Camat Pagaran Tapah Pemkab Rohul segera mengisinya dengan pejabat baru, dan ditunjuk Zulhendri.     

 dalam pelantikan, Asisten III juga berpesan,agar Camat Zulhendri bisa meningkatkan pelayanan, responship terhadap keluhan dan aduan masyarakat.

“Camat juga diminta, agar segera menyelasaikan terkait APBDes. Termasuk lima desa yang kin menjadi perhatian, bagaiman camat bisa membuat sudana keamaan di daerahnya kondusif,” pesan Asisten Helfiskar.

sementara itu Camat Pagaran Tapah Darussalam Zulhendri juga menyatakan, akan melalukan kajian serta konsolodasi internal kemudian dirinya Juga siap menyelesaikan APBDesa 2017 dan juga akan melakukan pemetaan lima desa.(dr)//


Komentar