Sehat

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan UPP dan RS.Surya Insani Tanda Tandatangani MOU Kerjasama

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan UPP dan RS.Surya Insani Tanda Tandatangani MOU Kerjasama
mou-upp-dan-rs.surya insani

ROKAN HULU(matariau.com)-Dalam meningktan pelayanan kesehatan  kelapisan masyarakat Rokan Hulu(Rohul)Universitas Pasir Pengaraian (UPP)Open Univercity kedatangan Direktur Rumah Sakit Surya Insani beserta jajarannya dalam hal penandatanganan kesepakatan kejasama atau MOU UPP dengan RS. Surya Insani di bidang kesehatan masyarakat.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama MOU UPP dan RS. Surya Insani secara resmi ditandatangani oleh Rektor UPP Dr.Adolf Bastian,M. Pd. dan Direktur RS. Surya Insani Evi yang disaksikan seluruh tim,wakil rektor UPP,Dekan Se-Universitas Pasir Pengaraian,Ka. Prodi se-Universitas, serta Mahasiswa UPP di aula gedung universitas pasir pengaraian rabu (1/10/2017).

Adolf Bastian Rektor UPP merasa senang dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Kerjasama (MOU) dengan Rs.Surya Insana yang menawarkan fasilitas satu tingkat lebih,yang mana pelayanannya tanpa mempengaruhi uang perawatan dan pelayanan untuk seluruh unsur universitas pasir pengaraian baik rektor, wakil rektor,dekan,ka.prodi,maupun mahasiswa UPP.

Sementara itu Direktur RS.surya insani Evi mengatakan,Rumah Sakit Surya Insani selama ini sudah mempreoritaskan alumni UPP sebanyak 30 persen untuk menjadi karyawan dan petugas di Rumah Sakit Surya Insani Sesuai kemampuan alumni Mahasiswa UPP yang datang melamar pekerjaan ke Surya Insani.

Acara penandatanganan kesepakatan kerjasama MOU UPP dengan Surya Insani ditutup dengan seminar yang memaparkan seputar pengetahuan di bidang kesehatan, mengenali struktur dan prosedur kerja RS. Surya insani, fasilitas Rumah sakit Surya insani, oleh Direktur II Rumah Sakit Surya insani.

“RS. Surya Insani siap layani masyarakat dengan dokter spesialis dan dokter umum yang siap melayani 24 jam”kata Dirut RS.Surya Insani.(Try)


Komentar