Peristiwa

Pengurus PP IPNU Gelar Pertemuan Dengan Panitia Rakernas di Pekanbaru

Pengurus PP IPNU Gelar Pertemuan Dengan Panitia Rakernas di Pekanbaru
Pengurus PP IPNU Bersama Panitia Rakernas

Matariau.com-ROKAN HULU- Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PP-IPNU) melakukan pertemuan dengan panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP IPNU tahun 2016 bertempat Jalan Kampar kota Pekanbaru, Jumat (14/10/2016).

Hadir dalam pertemuan itu, Wakil Ketua Umum PP IPNU, Opik, Ketua Harian PP IPNU Muslim Pulungan, Wakil Sekjen PP IPNU, Sadam Orbuti Ritongan dan Wakil Bendahara Umum Ary Fijri serta ketua PW IPNU Riau Arif Rahman dan Sekjen PW  IPNU Riau Chairun juga didampingi pengurus PC IPNU kota Pekan baru.

Menurut ketua Panitia Rakernas PP IPNU, Lutfi Arifiyandi mengatakan, dalam agenda rapat itu, membahas tentang persiapan Rakernas PP IPNU periode 2016-2018 di kota Bertuah Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2016 mendatang.

Dengan adanya agenda Rakernas ini, Pimpinan Wilayah IPNU Provinsi Riau beserta Pimpinan Cabang IPNU se-Riau juga melakukan wisata religi dan wisata sejarah yang ada di Riau, sehingga berdampak pada perkembangan parariwisata di Provinsi Riau.***[Ary]


Komentar