Bola

Ayo Pemuda Rohul Ikuti Seleksi Peserta Piala Suratin 2016

Ayo Pemuda Rohul Ikuti Seleksi Peserta Piala Suratin 2016
@ilustrasi

ROKAN HULU- Bagi kamu putra asli kabupaten Rokan Hulu, pecinta sepak bola, kelahiran antara tahun 1999 dan 2000 atau U17 punya kesempatan mengikuti seleksi jadi peserta Piala Suratin tingkat Provinsi Riau 2016.

 

Seleksi Piala Suratin 2016 kategori U17 di Kabupaten Rohul akan dipusatkan di Lapangan Bola Kaki Fajar, Desa Babussalam, Kecamatan Rambah mulai Jumat (5/8/2016) pukul 14.00 Wib.

 

Irwin Azhar, mantan Pelatih Bola PSSI Rohul, mengatakan peserta Piala Suratin tingkat Riau yang akan direkrut hanya 18 pemain, yakni 11 pemain inti, dan 7 pemain cadangan. "Rencananya direkrut 18 orang, dan seleksinya ada empat tahapan," jelas Irwin, Rabu (3/8/2016).

 

Persyaratan sendiri, anak Rohul berusia 17 tahun ke bawah cukup datang ke lokasi seleksi, membawa perlengkapan olahraga sepak bola. Sedangkan persyaratan diperlukan baru dilengkapi peserta setelah terpilih nanti.

 

Terlepas itu, Irwin mengakui seleksi ini dilakukan setelah pihaknya menghadiri rapat di Kota Pekanbaru beberapa lalu.

 

Namun demikian, tim seleksi masih menunggu petunjuk dan teknis atau Juknis dari Pengurus Daerah (Pengda), bagaimana sistem turnamen Piala Suratin yang akan mulai digelar pada 18 Agustus 2016 mendatang.

 

Untuk dana sendiri, ungkap Irwin, pihaknya baru menghubungi beberapa orang tertentu, karena dana dari Pemkab Rohul tidak ada.

 

"Untuk pemberangkatan (peserta) belum tau, kita masih koordinasi dengan teman-teman yang hobi sepak bola," pungkasnya.


Komentar