Bisnis

3 Peluang Usaha ini bisa Anda Jalankan dengan Mobil Pickup

3 Peluang Usaha ini bisa Anda Jalankan dengan Mobil Pickup
Ilustrasi usaha dengan pickup © liputan6

Ditengah sulitnya menemukan tempat yang strategis seperti kios atau ruko dengan potensi pasar yang luas sebagai tempat usaha saat ini.

Muncullah mobil pickup sebagai sarana penunjang usaha yang sangat potensial bagi Anda.

Banyak peluang usaha yang bisa Anda lakukan dengan bantuan mobil pickup. Mulai dari usaha barang-barang kebutuhan rumah tangga sampai kuliner.

Potensi pasar Anda pun bisa lebih luas karena tidak tergantung pada satu tempat.

Berikut 3 usaha yang bisa anda jalankan dengan Mobil Pickup :

1. Distribusi Buah dan Sayuran

Tidak perlu banyak pertimbangan dan modal besar.

Cukup belanja buah-buahan dan sayuran di pasar induk atau tempat yang lebih murah kemudian Anda jual lagi ke wilayah yang mudah dijangkau banyak orang hingga masuk ke perumahan-perumahan.

Jika Anda punya relasi dengan beberapa restoran dan perhotelan, distribusi buah dan sayuran menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan.

2. Minuman : Coffe, Jus hingga Es Krim

Tak cuma bisa jualan makanan, dengan bantuan mobil pickup, Anda juga bisa membuat peluang usaha dibidang minuman segar seperti coffe, juice, hingga es krim yang banyak disukai anak-anak.

Dengan mobil pickup masa kini, Anda bisa memasuki jalan-jalan perumahan yang sempet dan kecil sehingga menjangkau konsumen lebih dekat.

3. Jasa Angkut

Ini peluang usaha yang umumnya banyak kita jumpai di beberapa tempat. Perbedaan dengan jaman dulu adalah kalau sekarang sudah bisa diakses secara online.

Jika Anda bergabung dengan perusahaan penyedia transportasi online, tentu saja pasar jasa angkut Anda akan lebih luas.

Jasa Angkut yang bisa Anda pilih mulai dari pindahan rumah atau kosan, bahan bangunan, pengiriman Aqua galon dan gas, hingga barang-barang elektronik.

Jangan merasa bingung lagi jika ingin membuka usaha karena tidak memiliki modal yang besar, karena dengan mobil pickup anda sudah bisa menjalankan usaha.


Komentar